logo blog
Rhensya Blog's

BITCOIN FAUCET

 BITCOIN FAUCET
 BITCOIN FAUCET 

 

Apa ya pengertiannya ???

Pokok intinya beda dengan mining coin yang biasanya,jika yang biasanya kita harus membeli perangkat keras berupa GHS dan mining bakal otomatis berjalan sendiri setiap waktu tapi bisa mati jika sudah waktu nya,dan bisa pula diperpanjang (system kontrak). 

GHS sendiri bisa kita beli dengan dollar maupun bitcoin sendiri,

tentunya jika memakai bitcoin kita harus mempunyai bitcoin yang bisa kita dapatkan melalui program PTC / PPC dan lain sebagainya. 

Saya share cara ini agar jika kalian ada yang mau mining otomatis seperti diatas tetapi masih belum punya modal untuk membeli hardware tersebut bisa menggunakan cara ini. Nah,kita di sini sekarang akan membahas program faucet. program ini berbeda dengan PPC/PTC yang jika kita mengklik iklan kita bakal di bayar sejumlah tertentu oleh situs yang menyediakan PPC/PTC tersebut.

Beda hal nya dengan faucet,jika faucet kita disuruh mengisi dompet dan captcha baru kita di bayar sejumlah uang berupa BITCOIN / DOGECOIN / LITECOIN atau yang lainnya. Program faucet ini menurutku lebih enak daripada program PPC/PTC,mengapa? 

Karena program PPC/PTC biasanya kita di batasi sehari / beberapa jam untuk meng klik iklan,jadi bisa sampe berjamur kita nunggu ada iklan lagi. 

Beda halnya jika program faucet,ada yang menyediakan / membayar kita dalam waktu per menit , per jam dan per hari. Jadi kita bisa mengimpulkan sejumlah BTC / DOGE / LTC yang kita kehendaki / semampu kita. 

Apakah program tersebut benar" membayar? 

Kebanyakan memang membayar jika situs yang kita kerjakan memang tidak SCAM. 

Dari sini mungkin sedikit cukup ulasan saya,mari kita coba dan lihat hasilnya !!! 

Pertama kita wajib mempunyai dompet / sejenis BANK di internet semisal Blockchain.tp kita akan bahas ke vip bitcoin indonesia biar mudah transaksinya. 











  • langsung daftar dompetnya di Vip Bitcoin

  • NOTE : user diwajibkan sama dengan nama rekening bank lokal (agar tidak salah kirim jika melakukan penarikan rupiah nantinya)








  • jika sudah mendaftar kita klik finansial >> bitcoin >> deposit bitcoin ( untuk mengetahui dompet bitcoin kalian)



    • Dan jika DogeCoin klik finansial >> dogecoin >> deposit dogecoin












  • Ingat kode" tersebut / copy dan paste di notepad karena kode tersebut adalah kode untuk kita mengirim hasil dari program faucet ke dompet / vip.bitcoin.co.id





  • Cara memulai program nya kita tinggal isi kode wallet kita di tempat yang di sediakan dan isi captcha nya kemudian klik reward /confirm, maka sejumlah BTC /DOGE akan di kirim ke situs pengumpul sementara misal microwallet /situs lainnya,jika sudah memenuhi persaratan pasti lansung di transfer ke akun vip.bitcoin.co.id.

    Untuk penarikan rupiah tinggal klik finansial >> rupiah >> penarikan rupiah
    Bukti hasil program tersebut.
    karena hasilnya masih sedikit jadi gg ada bukti penarikan rupiah :D Dan ini kumpulan situs faucet nya saya rangkap di aplikasi yang sudah saya buktikan membayar.


     Fitur aplikasi
    • Show On Top 
    • Roll Up Down 
    • Form Minimalis Aplication 

    SS Aplikasi


    SS Penggunaan memory


    Link Download 


     NOTE: semua ini hanya manualan,tidak ada yang otomatis, so,iam sorry about that :(

    Terimakasih sudah membaca: BITCOIN FAUCET

    Rhensya Blog's

    Share this

    Previous
    This Is The Oldest Page

    8 ulasan

    Berkomentarlah yang relevan,baik dan sopan.Jangan Spam serta menyimpang dari topik !!

    list emo
    Terimakasih atas komentar Anda di " BITCOIN FAUCET "