logo blog
Rhensya Blog's

Emoticon di Postingan Blogger (Yoyo Cici)

Emoticon di Postingan Blogger (Yoyo Cici)

Emoticon di Postingan Blogger (Yoyo Cici)
Cara mebuat Emoticon di Postingan Blogger (Yoyo Cici)
itu mudah sekali loh jika kalian tau.
Caranya cukup simpel saja,anda bisa simak penjelasan dibawah entar ya,sebelum itu yuk mari kita kupas kenapa sih harus emoticon??Kenapa tidak yang lainnya saja yang di bahas saja.
Hmm,,kenapa ya kira kira!!!hahaha...
Jika menurut saya pribadi sih karna suka saja dengan Emoticon Yoyo Cici bahkan sebenarnya saya ngefans banget loh sama emot ini.
Sebabnya apa sih??
Apa ya kira kira?haha...Mungkin berawal dari tahun 2011 mungkin lupa soalnya hahaha,itu berawal dari forum Phreaker bernama Fwcombie.Us yang lumayan lah sejajar dengan forum forum terkenal lainnya seperti bugs4u,indophreak,phreakerworld dan lain lainnya,saya sih cuman join di forum forum tersebut.Oh ia di Fwcombie.Us sebenarnya saya sebagai salah satu Admin disana dengan id moreno hahaha sombong bingits ya keliatannya padahal tidak bisa apa apa,wkwkwkw.
Tapi tenang saja saya bisa kok kalau cuman hanya makan tidur =D
Nah dari situ pak fanex88 aka Faniar Wirdanta selaku SEO pada forum FWC aka Fwcombie.Us itu menyediakan Emoticon Yoyo Cici pada awalnya sih masih belum ada emot itu,tapi lama kelamaan di  adain,maka dari itu saya pribadi senang banget tiap hari bercanda tawa dengan teman teman seperjuangan.
Bahkan saya sendiri selalu mendownload Emot Yoyo Cici pada dekstop saya.Ya jika ada suatu hal dapat digunakan untuk keperluan,Nah sekarang ini Emot tersebut berguna juga ternyata pada platform blogger,meski awalnya sih susah banget cari cara untuk memasang emoticon seperti ini,bahkan masing masing templat blog pun tidak semua support emoticon loh,betapa sebalnya jika hal tersebut tidak bisa diatasi.Tapi tenang saja sekarang saya pribadi sudah tau triknya kok.
Oke , maaf ya sudah baca curhatan saya yang mungkin bagi anda kurang berkenan,tp sebenarnya tujuan saya sih agar biar bisa ngetik dengan kecepata penuh (belajar ngetik) biar bisa jadi dokter wkwkw gg nyambung kali :(
Oke simak caranya dibawah ini ya tahap tahapannya:
  • Copy kode dibawah ini mengunakan Notepad++

  • Simpan dengan nama addSmiley dengan format Javascript (.js)
  • Lalu Upload file javascipt tersebut ke dropbox atau tempat penyimpanan yang anda sukai
  • Setelah anda upload sekarang tinggal menerapkan kode javascriptnya
  • Contoh javascript yang menggunakan assigncronous. <script async='async' src='https://dl.dropboxusercontent.com/s/l769q1u5bdot64e/yoursmiley.jstype='text/javascript'/>
  • Buka blogger anda dan klik edit Template
  • Letakkan kode Javascript diatas tepat diatas kode </head>
  • Lalu klik simpan
  • Selesai,
Script diatas hanya contoh saja,jika anda tatkut salah pada penulisan script atau masih bingung dengan cara cara diatas,saya sudah menyiapkan file kusus buat anda.
Tenang saja di dalamnya tidak ada unsur apapun bahkan url backlink dan semacamnya,murni hanya file javascript.
  • File jacasciptnya addSmiley.js 
  • Kode sciptnya
Silahkan anda posting baru di laman untuk contoh menggunakan kode Emoticon dan taraaaa emotnya muncul kan lol
Cukup sekian curhatan saya dan semoga membantu anda yang sedang membutuhkan.
Jangan lupa juga baca cara memasang Emoticon Di Kolom Komentar Blog (Yoyo Cici)

Terimakasih sudah membaca: Emoticon di Postingan Blogger (Yoyo Cici)

Rhensya Blog's

Share this

Berkomentarlah yang relevan,baik dan sopan.Jangan Spam serta menyimpang dari topik !!

list emo
Terimakasih atas komentar Anda di "Emoticon di Postingan Blogger (Yoyo Cici)"